Kutai TimurRagam

Hotel Royal Victoria Gelar Beach Party pada Malam Tahun Baru

Upnews.id, Sangatta – Masih ada yang bingung mau menghabiskan malam tahun baru dimana???. Tenang, ini ada salah satu lokasi rekomendasi bagi warga Sangatta untuk tahun baruan berkelas.

Yapss, dimana lagi kalau bukan di Hotel Royal Victoria Sangatta. Satu-satunya hotel berbintang di Sangatta itu, bakal menggelar Beach Party yang mengambil lokasi di Pool Café.

General Manager Hotel Royal Victoria Sangatta, Cing Cing. Menyebut jika pihaknya bakal mengubah tampilan hotel yang terletak di jalan Abdul Wahab Sjahranie (Pendidikan) Sangatta Utara itu seperti pantai, dengan pernak perniknya.

“Kita akan sulap hotel ini menjadi  konsep seperti pantai, dan ada pernak pernik juga yang akan memeriahkan acara kita. Dan puncaknya akan kita terbangkan lampion sambil kita makes a wish bersama-sama,” jelasnya saat ditemui awak media di lobi hotel.

Berbagai acara telah disiapkan oleh manajeman guna menciptakan suasana special dimalam tahun baru. Dengan menggelar Dinner Party, Live Music, Modern Dance, Games hingga Lucy Draw, dimana pengisi acaranya pun istimewa. Dari dipandu oleh MC kondang Sangatta, penampilan Thumbenska hingga nanti puncaknya menerbangkan lampion bersama.

Baca Juga : All You Can Eat di BBQ Night Hotel Royal Victoria Sangatta

Untuk mengikuti Beach Party pada moment special itu, manajeman hotel memberikan harga istimewa. Hanya membayar Rp200 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menyantap seluruh hidangan yang disajikan, dan menikmati hiburan yang disiapkan.

Pada malam tahun baru, pihaknya juga memberikan promo kamar. Untuk kamar kelas Superior atau Deluxe room yang normalnya seharga Rp1,2 juta kini hanya Rp900 ribu dan mendapatkan 2 voucher event tahun baru Beach Party.

“Jadi paket kamar itu cuma membayar Rp900 ribu sudah mendapatkan 2 voucher tahun baru. Jadi kalo event tahun baru harganya Rp200 ribu dikali 2 itu Rp400 ribu, tinggal nambah Rp500 ribu sudah dapat kamar,” tambah GM Hotel Royal Victoria.

Baca Juga : Ditinggal Cuti, Rumah di Swarga Bara Dibobol Maling

Manajeman juga memberikan harga special untuk Junior Suite Room, khusus untuk malam tahun baru hanya Rp1,5 juta plus mendapatkan 2 voucher tahun baru. Begitu juga dengan Excutive Suite Room kini hanya Rp2,5 juta dan 2 voucher.

Guna memanjakan lidah para pengunjung, Excutive Chef Hotel Royal Victoria Sangtta Chef Joko Utoro juga menyiapkan hidangan istimewa pada malam pergantian tahun baru 2022 ke 2023. Segera reservasi tempat di Pool Café untuk menikmati New Year’s Eve pada 31 Desember 2022 dari pukul 20.00 Wita sampai selesai, cukup menghubungi 0811-5440-900. (Ir/Dr)

Baca Juga

Back to top button