DPRD KutimKutai Timur

DPRD Kutim Hadiri Halal Bihalal Taklim Akbar Al-Nisa

Upnews.id, Kaliorang – Anggota DPRD Kutim Muhammad Ali dan Adi Sutianto dan Waki Bupati Kasmidi Bulang turut hadir pada acara keagamaan di daerah pemilihan (Dapil). Yakni halal bi halal yang diselenggarakan oleh majelis Taklim Akbar Al-Nisa. Berlangsung di halamanan Musholla Al-Hadi, Kaliorang, Jumat (5/5/2023).

Ditemui usai acara, anggota DPRD Kutim Muhammad Ali mengatakan, momentum halal bi halal ini sangat baik bertemu dengan warga, lantaran setelah puasa sebulan penuh untuk bisa saling memaafkan. Meski ketika suatu waktu tertentu juga bertemu saat reses, namun acara halal bi halal ini berbeda momentumnya.

“Tentunya kita merasa bersyukur karena dapat kembali merasakan berkumpul secara langsung masyarakat yang dikemas dengan acara halal bi halal guna mempererat silaturahmi dan saling memaafkan,” ujar Ali, panggilan anggota Komisi B DPRD Kutim ini.

Dalam acara tersebut diisi pengceramah dari Makassar Ustadzah Hj Siti Romlah, yang menyampaikan manfaatkan menjalin silaturahmi antar sesama. Dilanjutkan dengan berdo’a dan makan bersama yang diiringi dengan alunan musik. Sehingga suasana terlihat keakraban dan kekeluargaan pada acara tersebut.(NT/adv)

Baca Juga

Back to top button