Kutai Kartanegara

Punya Jajaran Baru, KPP Pratama Tenggarong Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pemkab Kukar

Upnews.id, TENGGARONG- Punya Jajaran Baru, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar), di ruang rapat Kepala Bapenda Kutai Kartanegara, Senin (16/10/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala KPP Pratama Tenggarong Wahyu Kristianto beserta rombongan menyampaikan tujuan kunjungan kerja tersebut.

Ia mengatakan, lawatan yang dilakukannya dalam rangka perkenalan sebagai Kepala KPP Pratama Tenggarong yang baru, serta koordinasi dengan Pemkab Kutai Kartanegara

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kukar dan Kepala Bapenda terkait kepatuhan wajib pajak di wilayah Kutai Kartanegara.

“Saya juga mengapresiasi teman-teman terkait pelaksanaan kepatuhan wajib pajak Kutai kartanegara, serta rekonsiliasi atas penyetoran pajak pusat yang telah dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

“Saya berharap semoga hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara semakin kompak membangun sinergi,” katanya.

Kemudian, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, mengingatkan pentingnya penerimaan pajak bagi negara, termasuk dalam pembangunan di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Pemerintah adalah pelayan masyarakat. Pajak adalah komponen penting untuk bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara,” jelasnya. (Adv)

 

Baca Juga

Back to top button