HeadlineKutai Timur

Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama, Bupati : Berikan Pelayanan Prima

upnews.id Sangatta – Bupati Ardiansyah Sulaiman meminta para pejabat untuk bekerja keras. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hindari perbuatan tercela.

“Berikan pelayanan publik yang prima, karena kita pelayan masyarakat,” pesannya.

Dirinya juga meminta agar ASN yang diamanahi jabatan bekerja dengan penuh tanggung jawab. Jalankan tugas dan fungsinya. Tunjukkan kinerja yang baik.

“Tampakkan dedikasi dan loyalitss demi pelayanan publik yang berkualitas,” tegasnya.

Ardiansyah juga mengingatkan kepada pejabat agar fokus bekerja. Jaga martabat keluarga dan pemerintah. Segera menyelesaikan setumpuk tugas yang belum terselesaikan.

“Di PPKB permasalahan stanting. Di PTSP ada jatah 1 tahun untuk selesaikan KEK Maloy. Dinas Parwisata belum berjalan dengan baik. Dinas Pemadam berikan pelayanan terbaik,” pintanya usai melantik 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kutim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim (23/06/2021). Turut hadir Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Irawansyah, Forkopimda dan pejabat esselon II.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Failu sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Teguh Budi Santoso, MT diamanahi Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PMTSP). Nurullah menjadi Kadis Pariwisata dan Setiadi Halim menduduki Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB). (wsh/adv)

Baca Juga

Back to top button