Kutai TimurPariwara

Ardiansyah Salat Id di Masjid Agung, 44 Pejabat Bacakan Sambutan Bupati Kutim

Upnews.id, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, tahun ini akan melaksanakan Salat Idulfitri 1444 H di Masjid Agung Al Faruq Bukit Pelangi. Sedangkan Wabup Kasmidi Bulang di Masjid At-Taubah Pasar Raya Sangatta Selatan. Sementara, Sekretaris Kabupaten (Seskab) Rizali Hadi di Masjid Nurul Iman di Jalan Pendidikan Bukit Pelangi.

Sesuai dengan surat Bupati Kutim Nomor: B-004.14.1/0399/PROKOMPI tanggal 12 April 2023 perihal pembacaan sambutan Idulfitri 1444 H. Bupati Ardiansyah mengundang 44 pejabat di lingkup Pemkab Kutim terdiri dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Perangkat Daerah dan Camat di Kabupaten Kutim untuk menghadiri dan membacakan sambutan Bupati Kutim dalam rangka salat Idulfitri bersama.

Untuk pejabat FKPD yakni Ketua DPRD Kutim Joni bertugas di Masjid Al-Muhajirin Desa Masalap Raya Rantau Pulung, Dandim 0909/Kutim Letkol Inf Adi Swastika di Masjid Miftahul Jannah Jalan Yos Sudarso IV Gang Mushola, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin Masjid At-Taqwa Jalan Teluk Lingga Sangatta Utara, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic di Halaman Mako Polres Kawasan Pusat Pemerintahan Bukit Pelangi Sangatta, Kajari Kutim Romlan Robin di Masjid Al-Huda Jalan Pendidikan Gang Melati Sangatta Utara, Ketua Pengadilan Agama Sangatta Rofik Samsul Hidayat di Masjid Al- Amin Gang Sepakat Sangatta Utara.

Sementara itu, untuk Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono di Masjid Darussakinah Jalan As’sadiyah Sangatta Utara, Plt Administrasi Umum Didi Herdiansyah di Lapangan Swarga Bara, Anggota DPRD Kutim Sayid Anjas di Masjid Al Mujahidin Jalan Yos Sudarso I Sangatta Lama.

Sedangkan untuk Kepala OPD yakni Inspektur Inspektorat Daerah Muhammad Hamdan di Masjid As Salam Jalan PLN, Kepala Bappeda Noviari Noor di Masjid Baiturahim Jalan Hidayatullah,
Kepala BKPSDM Misliansyah di Masjid Al Falah Jalan Munthe, Kepala BPKAD Teddy Febrian di Masjid Al Furqon Jalan Yos Sudarso II, Kepala Bapenda Syafur di Masjid Al Ikhlas Jalan APT Pranoto, Kepala Badan Kesbangpol Muhammad Basuni di Masjid At Tabiin Jalan Margo Santoso, Kepala BPBD M Idris Syam di Masjid As Salam Jalan Sulawesi, Kadis Kesehatan Bahrani di Masjid Muraqabah Gang Antasari, Kadis Perikanan Suriansyah di Masjid Al Huda Jalan Hidayatullah.

Selanjutnya, Kadis Koperasi dan UKM Darsafani di Masjid Raudatul Jannah Gang Cindrawasih, Kadis Perhubungan Joko Suripto di Masjid Ar Rohim Jalan Karya Etam, Kadis LH Armin di Masjid Al Mukarrammah Jalan H Masdar, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ahmad Iif Makruf di Masjid Baitul Muhidin Jalan Simono, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Mulyono di Masjid Nurul Ihsan Jalan Yos Sudarso I, Kadis Pariwisata Nurullah di Masjid Ulul Al Baab Jalan Permai, Plt Kadis PPKB Ronny Bonar Hamonangan Siburian di Mesjid Al Kautsar Jalan Kenyah Bumi Etam. Sedangkan untuk para camat bertugas di wilayahnya masing-masing. (kopi14/kopi13/NT)

Baca Juga

Back to top button