Kutai Timur

Tim Gugus Tugas Kecamatan Teluk Pandan Terima Bantuan APD.

Upnews.id SANGATTA- Tim gugus tugas Kecamatan Teluk Pandan, menerima bantuan APD dari pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Teluk Pandan. Pemberian bantuan APD tersebut diterima oleh Danramil 0909-07 Teluk Pandan Kapten Arh Muji Selamet, didampingi tim gugus tugas lainnya. Kegiatan dihelat pada Kamis (7/5).

Dalam hal ini, Danramil 0909-07 Teluk Pandan, Kapten Arh Muji Selamet mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak perusahaan terhadap Tim gugus tugas penanganan COVID -19 di Kecamatan Teluk Pandan.

“Semoga bantuan tersebut dapat berguna dan membawa berkah, serta semakin meningkatkan kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 ini. Diharapkan wabah ini dapat segera pergi dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala,” terangnya

Untuk diketahui Bantuan yang diberikan berupa pakaian APD 40 buah, masker 100 buah, sarung tangan 10 buah, hanzanitizer 10 buah, dan kaca mata 10 buah.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Kapten Arh Muji juga mengatakan, ingat bahwa perang melawan COVID -19 ini adalah tugas bersama, bukan hanya tugas Pemerintah ataupun satgasnya. “Untuk hal ini, kita butuh rasa kebersamaan dalam memerangi dan memutus mata rantai covid -19 ini,” tegasnya. (nz)

Baca Juga

Back to top button