Kutai Timur

Tinjau Jembatan Penghubung di Kecamatan Teluk Pandan

Upnews.id, Sangatta-Merespon keluhan masyarakat terkait infrastruktur jembatan. Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos., melakukan peninjauan ke salah satu jembatan penghubung. Dimana akses jembatan merupakan salah satu jalur alternatif warga dalam menubuhkan perekonomian sekitar.

“Jadi kita lihat langsung, menurut warga jembatan ini merupakan akses untuk menjual hasil pertanian di Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan,” ungkap Joni saat bertandang ke Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (3/11/2022)

Harapan warga, tambah joni agar segera dilakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang kondisinya sangat memprihatikan ini, karena sudah termakan usia dan tidak layak untuk dilintasi pengguna jalan. Warga juga diharapkan dapat terus memberikan informasi yang akurat. agar dalam pengambilan keputusan dan penyerapan aspirasi tepat sasaran.

Baca Juga : Ramadhani Berharap Kunjungan Pelajar ke Parlemen Jadi Agenda Rutin Setiap Sekolah

“Kami menyerap apa yang jadi keluhan dan aspirasi masyarakat, sehingga dapat memberikan solusi dengan secepatnya,” terangnya.

Dirinya mengaku, kedatangannya ke Desa Teluk Pandan sekaligus untuk menindaklanjuti berbagai usulan yang terlaksana di wilayah tersebut.

Baca Juga : Joni Tengok Aspirasi Warga di Desa Sepaso Induk

“Selain membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kita juga melihat usulan yang sudah terlaksana dilapangan. (NF)

Baca Juga

Back to top button