Kutai TimurPolitik

Bupati Cup Jadi Ajang Kumpul Bersama Masyarakat

Upnews.id, Sangatta – Anggota legislatif DPRD Kutim Yan Ipui menilai, kejuaraan bertajuk Bupati Cup 2022 yang dipusatkan di Stadion Utama Kudungga Sangatta ini merupakan langkah tepat. Selain sebagai salah satu sarana menyalurkan hobi.  Melalui olahraga khusunya sepak bola juga jadi kesempatan pemerintah berkumpul bersama masyarakat.

“Ini juga menjadi momen untuk kumpul bersama masyarakat setelah adanya pandemi Covid-19. Tentunya ajang ini harus disambut baik dan diapresiasi, ” ujar Politisi dari Partai Gerindra, senin ( 31/10/2022).

Bupati Cup Jadi Ajang Kumpul Bersama Masyarakat

Menurutnya, ajang turnamen yang di jadwalkan akan menjadi agenda tahunan pemerintah kabupaten ini bisa menjadi salah satu ajang seleksi yang tepat untuk melahirkan atlet berbakat yang berasal dari berbagai kecamatan. Memiliki potensi pemain yang mampu membawa Kutim ke tingkat yang lebih tinggi.

“Langkah ini sudah tepat, tapi ingat, para petinggi kita di sini (Kutim) harus konsisten mendukung dan memberikan dorongan kepada mereka (Atlet),” ungkapnya

Baca Juga: https://www.upnews.id/dprd-kutim-konsultasi-myc-ke-mendagri/

Untuk itu, dirinya juga berharap agar pemangku kepentingan terutama di bidang olahraga juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada atlet lokal yang memiliki potensi untuk ikut berkontribusi dan dilibatkan mewakili daerahnya dalam setiap kejuaraan.

“Jangan sampai mereka sudah berlatih dengan keras dan berharap bisa masuk, malah ngambil pemain dari luar, ini yang membuat mereka patah semangat dan kecewa,” tegasnya.(adv)

Baca Juga

Back to top button