Kutai TimurPolitik

Faizal Harapkan Kerjasama DPRD Dan Kejari Kutim Tetap Berjalan

Upnews.id, Sangatta – Pada malam Pengantar Alih Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur Setiyowati, di Ruang Meranti Sekretariat Kabupaten Kutim. Faizal Rachman Ketua Komisi B DPRD Kutim yang berkesempatan mendampingi Ketua DPRD Kutim Joni pada moment tersebut.

Secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada ibu Kajari, yang selama ini telah memberikan tauladan jiwa kepemimpinan serta memberikan pendampingan hukum kepada lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, agar tidak bermasalah maupun terlilit hukum dalam bekerja.

“Selamat bertugas ditempat yang baru ibu Kajari, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan untuk Kabupaten Kutai Timur menjadi amal kebaikan,” harap Faizal.

Sementara untuk, Kepala Kejari Kutim yang baru harapannya dapat melanjtukan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya, dan mudah-mudahan dapat lebih baik.

“Tetap bekerja sama dengan DPRD terutama kami lembaga politik yang perlu mendapatkan advice dan pendampingan secara hukum agar tidak keseleo,” jelasnya.

Diketahui, untuk Kajari sebelumnya yakni Setiyowati mendapatkan promosi satu tingkat lebih tinggi sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga, Biro Umum Jaksa Agung Muda, Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI di Jakarta. Sementara penggantinya yakni, Hendriyadi W. Putro yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur. (nz)

Baca Juga

Back to top button