Kesehatan

RSUD Kudungga Gelar Halal Bi Halal

Pasca Libur Lebaran, Pelayanan di RSUD Kudungga Telah Kembali Normal

Upmews.id, Sangatta – Pasca lebaran, Manajeman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Sangatta mengawali normalnya kembali aktifitas pelayanan dengan menggelar Halal Bi Halal.

Agenda yang dipusatkan di Ruang Pertemuan Lantai 3 gedung RSUD Kudungga itu, mengambil tema “Halal Bi Halal Kembali Fitri, Satukan Hati, Raih Ridho Ilahi”. Dengan mendatangkan Kepala Kementerian Agama Kutai Timur Drs. H. Nasrun, M.H sebagai penceramah.

Lihat Juga Video : Ucapan Hari Raya Idul Fitri RSUD Kudungga

Menurut keterangan Direktur RSUD Kudungga dr. Hj. Yuwana Sri Kurniawati, M. Si. Halal Bi Halal kali ini memang digelar internal untuk seluruh pegawai dan tenaga kesehatan di Rumah Sakit.

“Saya selaku pribadi dan Direktur RSUD Kudungga, mengucapkan permohonan maaf kepada teman-teman di luar rumah sakit. Termasuk kepada masyarakat Kutai Timur, jika dalam pelayanan kami ada yang kurang berkenan,” jelas dr. Yuwana saat ditemui media ini pada (11/05/2022).

RSUD Kudungga Gelar Halal Bi Halal

Yuwana juga berharap, untuk internal rumah sakit dapat terjalinya harmonisasi pelayanan, terlebih pasca lebaran. Selain itu, perlunya solidaritas dan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pegawai, agar aktivitas apapun baik kerjaan maupun rumah tangga diusahakan diniatkan untuk ibadah. “Aktivitas di dunia dilakukan namun jangan lupa dengan akhirat, seimbangkan keduanya,” tambahnya.

Baca Juga : RSUD Kudungga Canangkan Komitmen Zona Integritas

Dengan berakhirnya masa cuti bersama, Direktur RSUD Kudungga pastikan pelayanan kembali normal. Baik itu pelayanan poli spesialis maupun administrasi rumah sakit. Sementara untuk UGD dan rawat inap pihaknya selalu standbay 24 jam, baik disaat hari raya idul fitri maupun kini telah normal kembali. (An/Dr)

Baca Juga

Back to top button