DPRD Kutim

Apansyah Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Upnews.id, Sangatta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Apansyah, mengaku telah berkomitmen untuk mendahulukan kepentingan masyarakat banyak dari pada kepentingan pribadi.

Dalam penjelasannya, sebagai anggota DPRD tentunya ini amanah yang dititipkan masyarakat. Amanah yang harus dijalankan dan jabatan ini hanya sementara. DPRD merupakan wadah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga : Jika Tak Sanggup Membangun, Apansyah Minta Sandaran Diserahkan Ke Berau

“Saya tentu akan berjuang untuk rakyat. Sebab, saya duduk di lembaga legislatif ini lantaran dipilih oleh rakyat,” jelas Apansyah kepada media di kantor DPRD Kutim. Selasa (25/07/2023)

lanjutnya menjelaskan bahwa untuk menjadi anggota DPRD sepenuhnya merupakan kepentingan masyarakat. Dirinya berjanji akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khsusnya di Dapil yang telah mengantarkannya duduk di lembaga legislatif ini.

“Sejalan dengan tujuan awal, perjuangannya mampu membawa perubahan kepada masyarakat, baik perbaikan infrastruktur dasar maupun pengembangan SDM,” harapnya.

Politisi Partai Berkarya Dapil Kutim 4 ini juga menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan melaluinya, diantaranya pembangunan infrastruktur, pembangunan kantor desa yang permanen dan lain sebagainya.

“Beberapa desa di kecamatan Sandaran masih ada yang belum memiliki kantor. Bagaimana bisa pelayanan publik di sana bisa optimal kalau kantornya saja tidak ada,” ungkap Apansyah.

Baca Juga : Apansyah Dorong Peningkatan SDM Berdaya Saing Tekhnologi

Akibat belum adanya kantor desa dibeberapa desa di sana, tentunya berpengaruh terhadap pelayanan administrasi. Pelayanan kurang efektif dan efesien, sehingga memunculkan berbagai keperluan warga

“Masyarakat jangan diam kalau saya ada salah. Kritik dan kawal saya, untuk Kutim yang lebih baik.” Tutupnya. (Ir/Dr-Adv)

Baca Juga

Back to top button