Samarinda

Sharing Informasi, PAMA gelar Media Gathering 

Upnews.id, Samarida – PT Pama Persada Nusantara (PAMA) sharing berbagai informasi kegiatan dengan berbagai media cetak dan elektronik. Kegiatan itu digelar dalam Media Gathering PAMA Area Kaltim 2022. Swiss Belhotel Samarinda, Jalan Mulawarman, Samarinda, Senin (31/10/2022) malam.

Di kesempatan itu, PAMA memaparkan berbagai kegiatan di masyarakat sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Perusahaan group Astra ini rutin melakukan berbagai tanggung jawab perusahaan. Mulai pelatihan dan pendampingan bagi kelompok tani serta UMKM di sekitar wilayah kerjanya. Dikemas dalam program Income Generating Actvity.

“Program CSR PAMA fokus di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan sosial. Kegiatan ini terus dilakukan PAMA tanpa putus. Meski pandemi Covid-19 selama tiga tahun lalu,” ungkap Head CSR PAMA Indo, Yasser Permana.

CSR PAMA, kata Yasser diantaranya pengembangan UMKM, pembinaan difabel, pemasaran langsung lewat galeri UMKM PAMA dan penjualan online melalui Medsos serta e-comers.

Kemudian bidang pendidikan, pembinaan sekolah jenjang PAUD, Adiwiyata SD/SMP dan pembinaan SMK untuk program link & match to industry. Selanjutnya, Indonesia ayo aman berlalu lintas, anti narkoba, pelatihan guru, bantuan pendidikan murid, beasiswa gerakan orang tua asuh. Pemuda angkatan kerja dan karyawan berbagi ilmu.

“Semua program ini dilakukan dengan tujuan dapat menyediakan pendidikan yang layak dan komperhensif bagai para peserta didik yang menjadi binaan PAMA,” tutur Yasser didampingi CSR PAMA ABKL Ignatius Rinaldi.

Dalam momen yang dihadir SERD Dept Head Gunawan, CSR Dept Head Maidi Irvan, lalu Putri dari perwakilan Astra bertujuan saling sinergi serta support pada media tentang keterbukaan informasi. Sehingga para media bisa lebih mudah mendapatkan informasi yang diperlukan dari PAMA. Kemudian masyarakat dengan cepat mengetahui berbagai informasi positif yang diberitakan oleh media tentang PAMA. (NF)

Baca Juga

Back to top button