Kutai Timur

Ketua DPRD Sambut Hangat Ketua PN Sangatta yang Baru

Upnews.id, Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DaerahKabupaten Kutai Timur (DPRD KUTIM) Joni, S,Sos menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sangatta Abraham Van Vollen Ginting, S.H.,M.H, di Sekretariat DPRD Kutim, Rabu (29/06/2022). Perjumpaan itu terasa hangat dan bersahabat.

Ditemui usai pertemuan, Ketua DPRD Kutim Joni, S, Sos mengakui jika kunjungan Ketua PN Sangatta tersebut sebatas silaturahmi dengan DPRD Kutim yang berlangsung di ruang kerjanya.

“Karena beliau masih baru disini, makanya ia membangun komunikasi awal dan mempererat tali silaturahmi dengan DPRD,” kata Joni.

Adanya kunjungan silaturahmi tersebut, diharapkan mampu membina hubungan kerja yang baik demi kepentingan masyarakat Kutim.

“Semoga hubungan DPRD dengan PN Sangatta kedepan semakin kuat guna melaksanakan tugas yang telah diamanahkan,” terangnya.

Ketua PN Sangatta Abraham Van Vollen Ginting, S.H.,M.H, mengatakan jika pertemuan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi ke Ketua DPRD Kutim sebagai warga baru di Kota Sangatta.

“Hanya kunjungan silaturahmi pak, sebagai warga baru di Kota Sangatta,” Kata Ketua PN Sangatta Abraham Van Vollen Ginting, S.H.,M.H, kepada media.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi tersebut, dirinya berharap kedepan pihaknya bisa bersinergi dengan DPRD Kutim, terutama Ketua DPRD Kutim.

“Terutama mengenai terkait tugas pokok kami. tentunya kami berharap, sebagai penyambung lidah masyarakat, mana tau ada putusan-putusan kami yang perlu perhatian ekstra tentunya kami butuh masukan dari Ketua DPRD,” terangnya.(NF)

Baca Juga

Back to top button