Kutai TimurPolitik

Ketua DPRD Kutim : Semoga KUA PPAS mewakili Aspirasi Masyarakat

Upnews.id, Sangatta – Pimpin Rapat paripurna ke 28 dan 29. Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni berharap apa yang telah diperjuangkan semua elemen melalui Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) mampu merangkum semua keinginan masyarakat Kutai Timur.

“Semoga apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terpenuhi,” tutur Joni saat mengakhiri Rapat Paripurna, Jum’at (12/8/2022).

Joni juga menyebut kehadiran pemerintah dan anggota DPRD merupakan bentuk tanggung jawab kita. Memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dirinya juga berterima kasih kepada tim anggaran.

“Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kutim,” Sebutnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD bersama Bupati Kutai Timur melakukan Penandatangan nota kesepakatan. Penandatangan dilakukan di Rapat paripurna ke 28 dan 29 DPRD Kutim di Ruang Sidang Utama, Kantor DPRD, kompleks perkantoran bukit pelangi, Sangatta, Jum’at (12/8/2022) pukul 20.00 WITA.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Joni. Hadir Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang dan Wakil Ketua DPRD Arfan itu dimulai dengan pembacaan nota kesepakatan yang dibacakan Sekretaris Dewan Juliansyah dihadapan para peserta rapat yang terdiri dari Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan 27 anggota DPRD.

Selanjutnya, Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Ketua DPRD Kutim Joni langsung menuju meja penandatangan guna melakukan penandatangan nota kesepakatan pertama yakni Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Kutim Tahun Anggaran 2023. Kemudian kedua 2. Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Kutim Tahun Anggaran 2022.

Rapat paripurna selesai tepat pukul 21.42 WITA. Ditandai dengan pemukulan palu rapat sebanyak tiga kali oleh Ketua DPRD Joni yang serempak disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta rapat. (NF)

Baca Juga

Back to top button