Kutai TimurPolitik

Rakorda DPD NasDem Kutim Bakal Dibuka Oleh Isran Noor

Upnews.id, Sangatta – Pasca menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasional Demokrat di Kantor DPW Kaltim, dengan mengundang seluruh pengurus DPD NasDem dari 10 Kabupaten/Kota se Kaltim.

Akhirnya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kutai Timur memutuskan bakal menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada tanggal 5 Juni 2021, di Hotel Royal Victoria Sangatta. Dan bakal dibuka dan dihadiri secara langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, yang juga sebagai Ketua DPW NasDem Kaltim.

Menurut Keterangan Arfan selaku Ketua DPD NasDem Kutim, sejatinya DPW menginginkan pelaksanaan Rakorda dapat dilaksanakan semeriah mungkin. Namun lantaran masih ditengah pandemi Covid-19, sehingga undangan dibatasi. Untuk Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem di 18 Kecamatan, hanya diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara per Kecamatan, begitu juga dengan sayap partai.

“Hingga saat ini persiapan telah mencapai 80%. Nanti ada beberapa acara, mulai dari penguatan struktur internal partai. Hingga verifikasi berkas-berkas pengurus, karena biasanya pengurus partai harsunya diundang itu sesuai dengan no KTA dan KTP,” jelas Arfan.

Arfan yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kutai Timur itu, mengaku mendapatkan target perolehan kursi di tahun 2024 mendatang, seperti partai yang lain. Terkhusus untuk NasDem Kutim, dirinya mendapat target dari DPP dan DPW untuk menambah kursi di Parlemen Kutim, dari yang saat ini 5 menjadi 8.

“untuk mencapai target itu, maka di Rakorda nanti akan diberikan motivasi kepada semua kader. Karena sejatinya kerja, kerja, kerja dan kerja kerjas tidak akan menghianati hasil,” tutup Arfan saat ditemui di Ruang Kerjanya. (nz)

Baca Juga

Back to top button