Kutai Timur

Asti Optimis Menang di Pileg 2024

Upnews.id, Sangatta – Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kutai Timur Asty Mazar., SE., M.Si memiliki keyakinan akan kemenangan Partai Golkar Kutim di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Hal itu berdasarkan hasil rapat silaturrahmi dengan konsolidasi seluruh pengurus dan PTK serta pengurus Sayap.

“Hasil silaturrahmi dengan rapat konsolidasi adalah Partai Golkar ditargetkan untuk kemenangan diseluruh kecamatan” kata Asty yang juga wakil Ketua1 DPRD Kutai Timur.

Asty menerangkan, dengan begitu maka, semua jajaran pengurus Partai tingkat kabupaten, kecamatan, simpatisan pengurus sayap wajib bekerja keras untuk mewujudkannya. Dirinya juga menegaskan sebagai kader perempuan Golkar akan banyak melibatkan kader perempuan dalam agenda-agenda kegiatan.

“Kader Perempuan tentu akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan sosial” kata Istri dari Narto Bulang ini.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kasmidi Bulang mengatakan agenda yang diusung kali ini malam untuk bersilaturrahmi dan konsolidasi dalam rangka menyongsong pesta Demokrat Pileg 2024 mendatang.

“Bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar, Sayap Partai, Ormas Partai, Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) dan Simpatisan Partai ini merupakan rapat konsolidasi untuk menyongsong Pemilihan Legislatif 2024” terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kasmidi Bulang didampingi jajaran pengurus harian, menyampaikan, pertemuan selain ajang silahturahmi partai sekaligus berdiskusi terkait program untuk kemajuan Kutai Timur.

“Diskusi konsolidasi, diskusi program untuk kemajuan bersama” terangnya. (Nf)

Baca Juga

Back to top button