Kutai TimurPolitik

ASKB Lantik Dan Resmikan Tim Sukses Desa Sepaso

Upnews.id, Sangatta – Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur 2020, bertatap muka secara langsung dengan warga Desa Sepaso Kec.Bengalon pada Rabu (7/10/2020).

Dalam orasi politik Abdi Firdaus selaku Ketua DPC Demokrat Bengalon, yang juga sebagai Advokat Hukum Tim Pemenangan ASKB. Dirinya optimis pasangan AsKb bakal memetik kemenangan pada Pilkada 9 Desember, khususnya untuk Kecamatan Bengalon.

“Insallah kami akan berjuang dan insAllah memenangkan Bapak Ardiansyah dan bapak Kasmidi di tanggal 9 Desember 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Kasmidi Bulang sebagai Calon Wakil Bupati dari nomor urut 3, mengingatkan warga Bengalon dan Tim Suksesnya untuk selalu menjaga kesehatan. Terutama menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Kasmidi yang juga sebagai Plt. Bupati Kutai Timur telah membuktikan telah menata kembali Kutai Timur. Seperti persoalan Gaji, Insentif guru serta ADD. “Alhamdulillah setelah saya diamanatkan sebagai PLT Bupati, saya sudah membuktikan bahwa saya sudah menata kembali Kutai Timur. Seperti gaji TK2D, insentif guru2 ASN serta ADD tidak ada kendala Lagi setiap tanggal 1 sdh bisa cair,” ujarnya.

“Hak-hak TK2D, Doja, RT, itu hanya 2 bulan bisa teratasi. Bagaimana jika ASKB kembali memimpin, maka Insallah Kami berdua Akan membenahi Kutai timur lebih baik lagi.” tutup Kasmidi.

Sementara itu, Ardiansyah Sulaiman usai melantik pengurus Tim pemenangan di Desa Sepaso dan meresmikan Sekretariat Garda Center ASKB Bengalon. Mengharapkan tim yang baru saja dilantik dapat langsung bekerja hingga tingkat paling bawah.

“mudah-mudahan setelah dikukuhkannya atau dilantiknya tim pemenangan didesa Sepaso ini, bisa langsung Gass Poll untuk kemenangan ASKB dari no urut 3 di desa Sepaso,” jelas Calon Bupati.

Ardiansyah mengaku, pasangan dari ASKB bukan tiba-tiba ingin jadi pemimpin di Kutai Timur. Dirinya bersama Kasmidi sudah berpengalaman di legislatif dan eksekutif beberapa priode. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih pasangan ini.(nz)

Baca Juga

Back to top button